No Regret Life-Nakushita Kotoba

Posted: April 30, 2016 in Uncategorized

image

image

Bagi pecinta film kartun naruto pastilah tau dg lagu nakushita kotoba di ending filmnya.. ending pas si sasuke mau meninggalkan konoha dan kedua sahabatnya: naruto dan sakura.. Lagu ini adalah kesukaan aku dan sarie. Kami berdua suka sekali nonton film naruto. Namun ketika adiknya sari meninggal di akhir januari 2008 kami sdh tdk lg ngobrol ttg film naruto. Aku jg takut nanti dia teringat dg adik kesayangannya itu…
Lagu ini sedih namun tdk bikin mewek. Hanya saja membuat hatiku tertegun… ceillee…
Sampe sekarang pun aku sangat menyukai lagu ini..
Niihhh lirik lagu beserta terjemahannya yg aku copas dr web org..

kono ryoute ni kakaete iru mono
toki no shizuku
sotto nigirishimete wasureta kioku nakushita kotoba

hitotsu hitotsu omoidaseba
subete wakatte ita
ki ga shite ita no ni
iroaseta kotoba wa
boku no sugu soba ni oite atta

kotae no denai yoru to
Hitohira no nukumori to
haruka kanata no akogare to
tada sore dake o
kurikaeshi boku wa ikite iru

kono ryoute ni kakaete iru mono
toki no shizuku
sotto nigirishimete wasureta kioku nakushita kotoba

anata ga omou koto o sameru koto naku temoto ni
tsukamitai no ni
hito dearu bokutachi wa sono kimochi o wakachi aenai mama

kotoba ga hanatsu imi o
tatoe no nai omoi o
kotaeru koto no nai kanjou o
mitsumeaeba tsutawaru koto ga dekitara ii no ni na

kono ryoute ni kakaete iru mono
toki no shizuku
sotto nigirishimete wasureta kioku nakushita kotoba

kono omoi wa mune ni shimatte okou
nakushite shimatta

INDONESIA:
Aku memegang tetes waktu dengan ke-dua tanganku.
Aku diam-diam mencengkeram kenangan
terlupakan, kata-kata yang hilang.

Saat aku ingat setiap peristiwa satu per satu,
kukira aku mengerti semuanya.
Tapi kata-kata pudar itu benar-benar di dekatku.
Malam saat aku tak dapat menemukan jawaban,
dan tetes-tetes kehangatan, kerinduanku untuk
sesuatu yang jauh.
Aku menghabiskan seluruh hidup saya hanya
mengulang hal-hal berulang-ulang.

Aku memegang tetes waktu dengan ke-dua tanganku.
Aku diam-diam mencengkeram kenangan
terlupakan, kata-kata yang hilang.

Aku ingin ambil semua hal yang kamu sukai di tanganku, tidak pernah membiarkan mereka tenang. Sementara kita, sebagai manusia, tidak mampu untuk berbagi perasaan itu.

Rilis kata-kata anda yang berarti, cinta yang tak diragukan lagi, perasaan yang tidak memiliki
jawaban.
Kalau saja kita bisa merubah semua itu hanya dengan melihat satu sama lain.

Aku memegang tetes waktu di tanganku.
Aku diam-diam mencengkeram kenangan terlupakan,
kata-kata yang hilang.

Aku akan menjaga cinta ini dalam hatiku.
Aku kehilangan kamu.

Download lagunya di:
https://www.4shared.com/mp3/Uyj7-yio/01-nakushita-kotoba.htm?locale=in

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s