Everglow – Coldplay ft Gwyneth Paltrow

Posted: Maret 21, 2016 in Uncategorized

{terlepas dari makna lagu ini, whatever, the sound is great,,, pokoke enak didengerlah,,}

[Verse 1]

Oh, they say people come, say people go
Oh, kata mereka orang-orang datang dan pergi
This particular diamond was extra special
Berlian yang ini sangatlah istimewa
And though you might be gone, and the world may not know
Dan meski kau mungkin saja pergi, dan dunia mungkin tak tahu
Still I see you, celestial
Aku tetap melihatmu, benda langit (bintang)
 
Like a lion you ran, a goddess you rolled
Kau berlari seperti singa, seperti dewi kau mengalun
Like an eagle, you circle, in perfect purple
Seperti elang, kau berkeliling, dalam ungu yang sempurna
So how come things move on?
Jadi bagaimana bisa segalanya terus berlanjut?
How come cars don’t slow?
Bagaimana bisa mobil-mobil tak melambat?
When it feels like the end of my world
Saat terasa seperti akhir duniaku
When I should, but I can’t, let you go?
Saat aku seharusnya, tapi aku tak bisa, melepasmu?
 
[Chorus 1]
But when I’m cold, cold
Tapi saat aku kedinginan
Oh, when I’m cold, cold
Oh, saat aku kedinginan
There’s a light that you give me when I’m in shadow
Ada cahaya yang kau beri padaku saat aku dalam bayang
There’s a feeling you give me, an everglow
Ada perasaan yang kau beri padaku, sesuatu yang selalu bersinar
 
[Verse 2]
Like brothers in blood, sisters who ride
Seperti saudara sedarah, saudari yang berkendara
And we swore on that night we’d be friends ’til we die
Dan kita telah bersumpah di malam itu kita kan berteman hingga mati
But the changing of winds, and the way waters flow
Tapi perubahan angin, dan bagaimana air mengalir
Life is short as the falling of snow
Hidup ini sesingkat jatuhnya salju
And now, I’m gonna miss you, I know
Dan kini, aku kan merindukanmu, aku tahu
 
[Chorus 2]
But when I’m cold, cold
Tapi saat aku kedinginan
In water rolled, salt
Di air bergulung, garam
I know that you’re with me and the way you will show
Aku tahu kau bersamaku dan caramu kan menunjukkan
And you’re with me wherever I go
Dan kau bersamaku kemana pun kupergi
And you give me this feeling, this everglow
Dan kau memberiku perasaan ini, yang selalu bersinar
 
[Bridge]
Oh, what I would give for just a moment to hold
Oh, apa yang kan kuberi hanyalah sesaat tuk digenggam
Yeah, I live for this feeling, it’s everglow
Yeah, aku hidup demi perasaan ini, selalu bersinar
 
[Outro]
So if you love someone, you should let them know
Maka jika kau mencintai seseorang, kau harus memberitahunya
Oh, the light that you left me will everglow
Oh, cahaya yang kau tinggal untukku akan selalu bersinar

Tinggalkan Balasan

