Ada Saatnya

Posted: Juli 17, 2015 in Uncategorized

Akan ada saatnya kita bertemu
Akan ada saatnya kau datang melamarku
Akan ada saatnya kita bersatu
Akan ada saatnya kita jalan berdua
Akan ada saatnya kau mengajakku ke tempat paling romantis
Akan ada saatnya kita mudik bersama ke kampung halaman
Akan ada saatnya kau dan aku akan menjadi tiga, empat, bahkan lima
Dengan anak-anak yg soleh dan solehah
Akan ada saatnya kita menjalani, mendaki mimpi bersama
Akan ada saatnya kita tertatih-tatih meraih Surganya Allah melalui ibadah bersama
Akan ada saatnya kau dan aku saling berdiam satu sama lain
Akan ada saatnya kita saling berusaha memahami sifat satu sama lain
Akan ada saatnya kita saling nasehat menasehati dlm kebaikan
Akan ada saatnya kita menahan ego demi membahagiakan satu sama lain
Akan ada saatnya aku merindukanmu dan kau merindukanku karna terpisah jarak
Akan ada saatnya aku memijit pundak dan kakimu
Akan ada saatnya kau repot membawa tas dan belanjaan rumah tangga
Akan ada saatnya kau melakukan pekerjaan rumah tangga yang kuabaikan karna mengurus anak-anak kita
Akan ada saatnya kau sibuk dg kerjamu dan aku hanya bs cemburu dg itu
Akan ada saatnya kau butuh dorongan dariku karna byknya tekanan pekerjaanmu
Akan ada saatnya aku hrs rela mengalah pd pekerjaanku utk mengurus rumah tangga
Akan ada saatnya kita bertengkar hanya karna saling tersinggung akan masalah kecil
Akan ada saatnya dimana kau dan aku merasakan jatuh cinta setiap hari
Akan ada saatnya kita kembali seperti pengantin baru, pacaran kembali walau anak sudah beranjak dewasa
Akan ada saatnya kau dan aku melepas anak-anak utk sekolah, kuliah, kerja, & menikah
Akan ada saatnya kau dan aku saling merasa kesepian ketika salah satu tidak ada di sisi menemani malam-malam kita
Akan ada saatnya rumah kita ramai dg suara cucu-cucu lucu kita
Akan ada saatnya kau dan aku menjadi renta
Akan ada saatnya diantara kita “pergi” lebih dahulu, entah ketika kita masih di umur muda ataupun sdh renta
Akan ada saatnya kita menangis sendiri mengenang salah satu diantara kita
Akan ada saatnya… akan ada saatnya
Insya Allah… semoga kau dan aku dipertemukan di waktu yg tepat…
Dan aku sangat menunggu kehadiranmu….

(1 Syawal 1436 H)

Tinggalkan Balasan

