istirahat di surga

Posted: September 16, 2013 in Uncategorized

sebenarnya judul di atas utk org2 yg memang pasti masuk surga ya.? Kalo ga gimana.?

Ada byk kegiatan yg dilakukan setiap hari sampai2 nyetrika pakaian pun tak bisa.. Pas mau pergi baru “berejo” kata org palembang..
kalo ada waktu luang di kosan saya cenderung gunakan utk ngetik atau tiduran sebentar….

Di semester 3 ini thn terakhir mungkin saya kuliah di upi (jgn sampai nambah ya) shg saya ingin memberikan segenap tenaga dan pikiran saya utk mengisi waktu2 saya dg hal2 bermanfaat.. Tp bkn berarti 2 semester yg sdh lewat tdk saya gunakan dg baik, tp ini akan lebih maksimal apalagi firasat saya mengatakan bahwa saya tdk akan lama lg di dunia dan akan bertemu Allah😀

Dalam sepekan 7 hr ini akan kuisi padet kegiatan2 kebaikan dan istirahat seperlunya saja karna istirahat itu di surga….

Tp ada cara unik Allah Menyuruh saya istirahat yaitu sakit.. Ini gara2 makan tdk teratur (makan malem sering jam 19.30 ke atas) dan hobi makan sambalado dan ikan sambal rumah makan padang😀
maklumlah lidah ini lebih cocok sama makanan padang….

Yah kata aa gym itu HHN: hadapi, hayati, nikmati…

Satu hal yg membuat saya takjub.. tatkala saya mngazamkan diri utk sholat isya dan subuh berjamaah serta mendengarkan kajian subuh dan sholat isyrok (bnr ga ini tulisannya ya.?) maka Allah memberikan kemudahan langkah kaki ini utk tdk melewatinya (tp sekali lewat isya jamaah karna acara halal bihalal kelas A pendas)… Jadi kalau pulang ke kosan itu jam 8 kurang dan baru bs makan malam…. Jadi mmg makannya ga teratur jamnya… Tapi yah HHN sajalah….

Jadi bismillah wae lah… I wish Allah Gives :))

Tinggalkan Balasan

