Untitled

Posted: Juni 25, 2013 in Uncategorized

Saya berharap tak ada orang yg membaca isi facebook dan twitter saya, tapi kalo blog ini entahlah..
Kalau ada manfaatnya ya silakan..
Rasa-rasanya ingin kututup saja akun twitter dan facebook karna tak ada isi yg berguna.. Tp sayangnya teman2 suka memberi informasi perkulihan dll lewat facebook… Saya jg sering melakukannya sih.. Padahal tidak semua orang rajin membuka facebook…
Nantilah ya saya bikin akun twitter dan facebook baru😀

(ini tulisan saya pagi tadi)

 

Bandung 26 Juni 2013

Dari pagi sampe siang ini duduk manis di upi net utk menghapus status facebook yang tak penting, menghapus status twitter yang juga tak penting walau sebenarnya sayang dengan retweet-an saya terhadap akun-akun yang baik.

 

yaahhh saatnya berhijrah.. Takkan ada lagi rasa kegalauan yang akan kushare di media sosial.. jadi begitulah sekelumit kehidupan saya yang sebenarnya tidak rumit…

Tinggalkan Balasan

