Cerita Sedekah 2

Posted: Juni 3, 2013 in Uncategorized
Tag:

Lupa persisnya tanggal berapa, kalo ga salah 4 juni 2012 ya kejadian ini..

Setelah saya ikut tes upi tanggal 15 Mei 2012, diberitahukan bahwa pengumuman hasil tes seleksi masuk SPs UPI tanggal 1 juni 2012.

Namun, hasi, tes tak kunjung diposting oleh pihak UPI sampai tanggal 3 juni itu.. Galau anak mudo..!!!! Tidurku rasa tak nyenyak. setiap bangun tidur langsung aja buka hape, buka sps.upi.edu di opera mini tapi nihil. Ketika ngajar juga selalu buka internet tapi ga ada juga keluar nilainya😦

Teringat akan twitnya ust. yusuf mansyur mengenai sedekah. Gundah gulana memikirkan nasib lulus atau tidaknya itu kuhapus dengan memberikan sebagian penghasilanku di bulan juni yang bisa kubilang merupakan penghasilan terbesarku selama menjadi guru khususnya pengajar di NF. Sambil berharap nilai cepat keluar dan aku pun lulus :))

Keesokan harinya, tak disangka ketika pukul 11, waktu itu aku teringat sedang memberikan konsul kepada siswa-siswa A5 di mana aku menjadi wali kelas mereka, kubuka web upi dan ada postingan hasil kelulusan. Tanganku gemetar dan dingin, jantungku mau copot dah..

Kubuka pdf nya lama sekali loading, kucari mana ya pendidikan dasar. Daaann taraaaaa… Namaku ada di sanaaaa😀

Senang bukan kepalangg.. Langsung kutelpon ibuku😀

 

Yaahhh inilah cerita sedekahku yang kedua, yang langsung kurasakan hasilnya..

Maka janganlah ragu untuk bersedekah ya kawan, dalam keadaan lapang maupun sempit :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s